Selasa, 18 Juli 2017

Produk Reksa Dana Non Bank dari Philip Online Mart System (POEMS)

Satu lagi alternatif yang bisa kita gunakan untuk berinvestasi. Alternatif investasi ini merupakan pilihan cara berinvestasi melalui perusahaan sekuritas non bank. Selain itu investasi ini bisa dikatakan yang termudah karena semua transaksinya bisa dilakukan via online.

Salah satu perusahaan yang menyediakan jasa investasi online non bank adalah PT Philip Securities Indonesia. Perusahaan sekuritas ini menyediakan pilihan investasi yang berbasis internet yaitu POEMS (Philip Online Electronic Mart System).

Produk reksa dana non bank dari poems. Profund reksa dana di poems
Produk Reksa Dana Non Bank 》Sumber: poems.co.id

Jadi POEMS merupakan sebuah pasar internet yang menyediakan berbagai macam investasi. Salah satu produk di Philip Online Electronic Mart System (POEMS) yang bisa kita pilih adalah dari produk Reksa Dana. Disini tersedia berbagai macam profund yang ada di Philip Online Electronic Mart System (POEMS).


Profund yang Disediakan oleh Philip Online Electronic Mart System (POEMS)
    Jumlah profund yang disediakan oleh Philip Online Electronic Mart System (POEMS) sangat banyak bahkan mengalahkan jumlah dagangan produk reksa dana milik perbankan manapun. Berikut rincian reksa dana yang ada di Philip Online Electronic Mart System (POEMS).

Produk reksa dana non bank dari poems. Profund reksa dana di poems
Produk Reksa Dana Non Bank 》Sumber: poems.co.id

Inilah 107 Produk Reksa Dana dari Philip Online Electronic Mart System (POEMS)

- 40 Reksa Dana Saham
- 28 Reksa Dana Campuran
- 23 Reksa Dana Pendapatan Tetap
- 14 Reksa Dana Pasar Uang
- 2 Reksa Dana Indeks

Manajer Investasi Philip Online Electronic Mart System (POEMS)
   Dari 107 produk Reksa Dana yang ada di Philip Online Electronic Mart System (POEMS) merupakan bentuk kerja sama dari berbagai Manajer Investasi. Dan berikut Manajer Investasi yang berkerjasama dengan PT Philip Securities Indonesia.

- Aberdeen
- Avrist Asset Management (AM)
- AXA AM
- Bahana TCW
- Batavia
- BNI AM
- BNP Paribas
- Ciptadana
- Equity
- First State
- Mandiri MI
- Manulife AM
- Mega AM
- Mega Capital
- MNC AM
- Panin AM
- Philip AM
- PNM
- Pratama
- RHB
- Trimegah
- Yuanta


Berbagai pilihan Investasi Reksa Dana di Philip Online Electronic Mart System (POEMS) ini merupakan solusi yang tepat bagi kita yang ingin berinvestasi. Karena dengan kita menaruh dana di salah satu produk Reksa Dana tersebut kita bisa mendapatkan keuntungan lebih daripada dana kita mengendap di Rekening Dana Investor (RDI) yang memiliki bunga tidak seberapa.

Dengan besarnya tawaran profund yang ada di Philip Online Electronic Mart System (POEMS) maka hal ini bis dimanfaatkan bagi para trader saham untuk dijadikan parkir sementara sambil menunggu saat yang tepat untuk melakukan pembelian saham.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Tarik Tunai Mandiri di Indomaret Terbaru

Ketentuan untuk tata cara tarik tunai kartu debit Mandiri di minimarket tidak semuanya namun. Untuk itu kali ini akan dijelaskan tentang b...